Obat Tradisional Untuk Menurunkan Berat Badan Akibat Kegemukan

Obat Tradisional Untuk Menurunkan Berat Badan Akibat Kegemukan

Kabar gembira bagi anda yang ingin memiliki tubuh langsing ideal dengan Obat Tradisional Untuk Menurunkan Berat Badan Akibat Kegemukan dari Green World Slimming Capsule. Pesan disini "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

Green World Slimming Capsule
Obat Tradisional Untuk Menurunkan Berat Badan Akibat Kegemukan

Green World Slimming Capsule merupakan Obat Tradisional Untuk Menurunkan Berat Badan Akibat Kegemukan yang terbuat dari 100% herbal, bahan-bahan tersebut diantaranya :
  • Ekstrak teh hijau
  • Biji ketepang cina
  • Kayu manis cina
  • Daun teratai
  • Murbei/mulberry
  • Hawthorn
  • Bunga mawar
  • Bunga melati
  • Neroli
Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya sehingga bahan-bahan tersebut tetap terjaga kemurniaannya tanpa di campur dengan zat kimia. Green World Slimming Capsule ini telah mendapat legalitas resmi dari BPOM RI TI124347171 dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional. Produk Green World Slimming Capsule keberadaannya sangat di akui oleh dunia, karena produk ini telah dipasarkan ke lebih 20 negara di dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri produk ini sangat di percaya sebagai "obat pelangsing terbaik".

Khasiat Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Aturan Pakai Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

*Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Green World Slimming Capsule

Bukti Nyata Konsumen Setelah Mengkonsumsi Slimming Capsule

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Ibu Sri
39 tahun
Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
Zaman sekarang ini banyak sekali orang khusunya perempuan yang menginginkan tubuh langsing ideal, tidak di pungkiri juga laki-laki. Banyak orang yang beranggapan bahwa mempunyai tubuh besar atau gemuk merupakan lambang kemakmuran, jika di lihat dari medis tubuh besar atau gemuk sangat beresiko terserang penyakit yang berbahaya yang bisa mengancam nyawa anda seperti jantung, stroke, diabetes, dll. Maka dari itu, mulai dari sekarang buang jauh-jauh untuk memiliki badan yang gemuk karena akan berakibat fatal. Bagi anda yang sudah terlanjur kegemukan jangan khawatir karena Obat Tradisional Untuk Menurunkan Berat Badan Akibat Kegemukan dari Green World Slimming Capsule mampu menuntaskan masalah kegemukan.
Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / Isi 60 kapsul)
=======================

“Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule”

Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 081 323 044 111 / 085 322 379 603 sesuai dengan format pemesanan yang telah ditentukan di bawah ini :

Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

Kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

CATATAN :
  • Selalu cantumkan kode OPL pada setiap pemesanan produk Green World Slimming Capsule di toko kami
  • OPL untuk mempermudah proses pemesanan yang anda minta agar tidak terjadi kesalahan
  • Jika TIDAK mencantumkan kode OPL, pemesanan anda tidak akan kami PROSES.

0 komentar:

Posting Komentar