Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Badan Dalam Waktu Singkat

Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Badan Dalam Waktu Singkat

Green World Slimming Capsule merupakan Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Badan Dalam Waktu Singkat yang telah mempunyai legalitas resmi dari BPOM RI TI124347171.

Solusi Tepat Melangsingkan Badan Dalam Waktu Singkat Dengan
Green World Slimming Capsule 100% Herbal

Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Badan Dalam Waktu Singkat ,- Green World Slimming Capsule merupakan obat pelangsing berstandar internasional yang diolah dengan menggunakan teknologi modern serta di awasi oleh para ahli dibidangnya sehingga khasiat yang terdapat dalam bahan-bahan Slimming Capsule tetap terjaga. Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan alami, diantaranya : Biji ketepang cina, Kayu manis cina, Daun teratai, Murbei/mulberry, Hawthorn, Bunga mawar, Bunga melati, Neroli. Bahan-bahan tersebut mampu melangsingkan badan dalam waktu yang relatif singkat dan setelah berat badan turun kulit tidak akan menjadi keriput, karena produk ini aman tidak ada efek samping.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Melasingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh (Detox).
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Memiliki Legalitas yang jelas seperti BPOM (TI 124347171) dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional, Sehingga sangat aman untuk di konsumsi.
Kelompok Pemakai Slimming Capsule :
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Cara Konsumsi Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi .

Catatan :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

Bukti Nyata Konsumen Setelah Mengkonsumsi Slimming Capsule

Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Turun 20KG dalam 2 bulan
Darmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Siip buat slimming capsule Green World.
Nah, bagaimana tertarik tidak dengan Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Badan Dalam Waktu Singkat dari produk Green World Slimming Capsule yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya, sekarang giliran anda yang merasakan manfaat dari Slimming ini. Namun ingat produk pelangsing Slimming Capsule ini tak seperti kebanyakan pelangsing yang beredar dipasaran. Sehingga pengguna Slimming Capsule tetap harus diimbangi dengan pola hidup sehat yang lainnya sehingga dapat membantu mempercepat proses penurunan berat badan yang cepat.

Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / Isi 60 kapsul)
=======================

“Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule”

Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 081 323 044 111 / 085 322 379 603 sesuai dengan format pemesanan yang telah ditentukan di bawah ini :

Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

Kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

CATATAN :
  • Selalu cantumkan kode OPL pada setiap pemesanan produk Green World Slimming Capsule di toko kami
  • OPL untuk mempermudah proses pemesanan yang anda minta agar tidak terjadi kesalahan
  • Jika TIDAK mencantumkan kode OPL, pemesanan anda tidak akan kami PROSES.

0 komentar:

Posting Komentar