Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Perut

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Perut

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Perut ,- Masalah lemak memang sangat menjengkelkan dan memalukan bahkan bisa membahayakan, apalagi lemak tersebut bercokol di dalam perut. Hal ini membuat sebagian orang mencari berbagai cara untuk menghilangkan lemak berlebih dalam perut maupun tubuh lainnya.

Apa dampak penumpukan lemak di perut ?
Kolestrol yang tinggi, penurunan fungsi paru-paru, merusak sistem metabolisme tubuh, kerusakan pada pembuluh arteri, penyakit demensia dan alzheimer. Dampak fatalnya sendiri ialah bisa berujung pada kematian apabila tidak di obati dengan serius.

Apa obat yang tepat untuk menghilangkan lemak di perut ?
Disini kami akan memberikan solusi yang tepat untuk anda yang ingin menghilangkan lemak di perut yaitu dengan Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Perut dari Green World Slimming Capsule yang terbuat dari 100% bahan herbal aman dan tidak ada efek samping.

Green World Slimming Capsule
Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Perut

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Perut ,- Slimming Capsule merupakan suplement pelangsing dari Green World Global yang memanfaatkan bahan-bahan herbal sebagai bahan utamanya, sehingga produk tersebut aman untuk dikonsumsi tanpa mengandung efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Bahan-Bahan Slimming Capsule :
  • Ekstrak teh hijau
  • Biji ketepang cina
  • Kayu manis cina
  • Daun teratai
  • Murbei/mulberry
  • Hawthorn
  • Bunga mawar
  • Bunga melati
  • Neroli
Green World Slimming Capsule juga sudah mendapatkan sertifikat GMP yang mengawasi sebuah produk kesehatan dalam aspek keamanan dan mutu, selain itu Slimming Capsule juga sudah di uji di labolatorium UI dengan hasil bebas bahan kimia berbahaya, sudah memiliki banyak sekali penghargaan dan pengakuan dunia.

Kandungan yang terdapat dalam bahan-bahan slimming capsule berkhasiat untuk melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Dan jika dikonsumsi setiap hari Slimming Capsule mempunyai keunggulan diantaranya : tidak mengeringkan rahim wanita, tidak menyebabkan ketergantungan, tidak diare, mulas, gemeteran, sakit kepala, dll. Aman bagi penderita maag, menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi dalam jangka panjang bagi wanita dan pria.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Cara Konsumsi Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi .

Kelompok Pemakai Slimming Capsule :
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggan dan lengan.
Anjuran Pemakaian :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

T E S T I M O N I

Turun 20KG dalam 2 bulan
Darmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Siip buat slimming capsule Green World.

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
Masih belum percaya ? Satu hal lagi yang penting di ingat kenapa harus memilih dan percaya akan Green World Slimming Capsule adalah Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Perut ini telah terdaftar di BPOM RI TI124347171 dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional serta di kembangkan dengan teknologi modern sehingga dapat terjaga kealamiannya, juga telah mendapat pengakuan HALAL dari MUI. Apabila anda masih belum percaya juga, sebaiknya anda pesan segera untuk membuktikan sendiri khasiatnya. Pesan disini "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / Isi 60 kapsul)
=======================

“Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule”

Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 081 323 044 111 / 085 322 379 603 sesuai dengan format pemesanan yang telah ditentukan di bawah ini :
Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

Kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

CATATAN :
  • Selalu cantumkan kode OPL pada setiap pemesanan produk Green World Slimming Capsule di toko kami
  • OPL untuk mempermudah proses pemesanan yang anda minta agar tidak terjadi kesalahan
  • Jika TIDAK mencantumkan kode OPL, pemesanan anda tidak akan kami PROSES.

0 komentar:

Posting Komentar