Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Panggul

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Panggul

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Panggul ,- Panggul atau pinggang adalah bagian terpenting pada tubuh anda yang harus anda perhatikan dan jaga dengan baik. Memiliki bentuk panggul yang indah tentunya akan membuat tubuh anda terlihat sangat indah dan langsing. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan langsing seperti yang anda inginkan, maka anda harus menghilangkan timbunan lemak di panggul. Nah, bila anda penasaran dengan hal tersebut, berikut Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Panggul dari Green World Slimming Capsule.

Green World Slimming Capsule Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Panggul 100% Herbal Alami Aman Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Panggul dari Green World Slimming Capsule ini terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan berkualitas tinggi, yang mampu menurunkan sekaligus membakar lemak yang ada pada tubuh secara efektif aman dan tidak ada efek samping. Bahan-bahan tersebut diantaranya : Ekstrak teh hijau, Biji ketepang cina, Kayu manis cina, Murbei/mulberry, Hawthorn, Bunga mawar, Bunga melati, Neroli. Perlu anda ketahui Green World Slimming Capsule telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia Slimming Capsule telah dipercaya sebagai "obat pelangsing terbaik" dan telah mendapat legalitas resmi dari BPOM RI TI124347171.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Mempercepat penghancuran trigliserida dan kolestrol.
  • Membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
Diluar khasiatnya sebagai penurun berat badan, Green World Slimming Capsule juga membantu anda dalam menjaga kesehatan dan mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, bahkan mencegah kanker karena terdapat senyawa anti-kanker.

Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Aturan Minum Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Green World Slimming Capsule

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Ibu Sri
39 Tahun
Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Tak perlu di ragukan lagi bukan ? Green World Slimming Capsule memang patut di anjugi jempol akan khasiatnya, testimonials di atas menjadi bukti akan khasiat dan keampuhan Slimming Capsule sebagai Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Panggul. Dan sekarang giliran anda yang membuktikannya. Pesan disini "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".
Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / Isi 60 kapsul)
=======================

“Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule”

Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 081 323 044 111 / 085 322 379 603 sesuai dengan format pemesanan yang telah ditentukan di bawah ini :
Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

Kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

CATATAN :
  • Selalu cantumkan kode OPL pada setiap pemesanan produk Green World Slimming Capsule di toko kami
  • OPL untuk mempermudah proses pemesanan yang anda minta agar tidak terjadi kesalahan
  • Jika TIDAK mencantumkan kode OPL, pemesanan anda tidak akan kami PROSES.

0 komentar:

Posting Komentar