Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit ,- Perut buncit bisa dialami oleh siapa saja, dari berbagai tingkatan usia baik pria maupun wanita bahkan pada usia muda dan anak-anak. Riset terbaru mengindikasikan mempunyai timbunan lemak diperut berkaitan dengan resiko mengalami kematian jantung mendadak atau sudden cardiac death. Selain itu memiliki perut buncit beresiko terkena penyakit diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung koroner. Cara untuk mengatasi perut buncit agar terhindar dari berbagai penyakit adalah dengan diet dan gaya hidup sehat. Bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk berolahraga keluar rumah, sekarang ini tersedia Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu jamu tradisional pelangsing Green World Slimming Capsule.

Solusi Tepat Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan
Green World Slimming Capsule

Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit ,- Slimming Capsule merupakan jamu pelangsing tradisional, produk keluaran Green World Global yang di khususkan bagi anda untuk mengecilkan perut buncit dengan cara tradisional aman tanpa efek samping. Produk Green World Slimming Capsule ini telah dipasarkan ke 20 Negara di Dunia, di Indonesia sendiri produk ini sangat dipercaya sebagai "Jamu Obat Pelangsing Terbaik" dan telah mendapat ijin resmi dari BPOM RI TI124347171 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Bahan-Bahan Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit :
Biji ketepang cina, Kayu manis cina, Daun teratai, Murbei/mulberry, Hawthorn, Bunga mawar, Bunga melati, Neroli, Ekstrak teh hijau.

Dari semua bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di dampingi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terciptakan produk pelangsing terbaik Green World Slimming Capsule.

Khasiat Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit Slimming Capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit Slimming Capsule :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Aturan Minum Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Catatan
  • Perbanyak minum air putih, hindari makanan dan minuman yang mengandung cafein (kopi, teh, coklat,dll)
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Green World Slimming Capsule
  • Bagi yang mempunyai penyakit akut atau masih dalam penanganan dokter, harap konsultasi dulu ke dokter
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur

Kisah Nyata Konsumen Setelah Mengkonsumsi Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit Slimming Capsule

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Ibu Sri

39 tahun
Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu


Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.
Green World Slimming Capsule sangat cocok dijadikan Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit, karena bahan-bahannya terbukti ampuh dan aman tidak ada efek samping 100% herbal. Maka dari itu anda jangan ragu untuk mengkonsumsi Slimming Capsule. Pesan sekarang "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / 60 Kapsul)
====================

Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule
Melalui Via SMS

Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp /Telepon
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

PENTING :
  • Selalu cantumkan kode “OPL” dalam setiap pemesanan
  • Kode “OPL” untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman barang & proses pengiriman lebih cepat.
posted by : Jamu Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

0 komentar:

Posting Komentar