Obat Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Obat Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Obat Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit secara alami aman tanpa efek samping. Terdaftar di BPOM RI TI124347171. Pesan sekarang "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

Solusi Tepat Mengecilkan Perut Buncit Dengan Green World Slimming Capsule

Green World Slimming Capsule merupakan produk keluaran Green World Global yang di khusukan untuk anda yang ingin melangsingkan tubuh secara herbal. Obat Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami diantaranya Biji ketepang cina, Kayu manis cina, Daun teratai, Murbei/mulberry, Hawthorn, Bunga mawar, Bunga melati, Neroli. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di dampingi oleh para ahli di bidangnya, dan terciptalah produk Green World Slimming capsule. Slimming Capsule ini telah mendapat ijin resmi dari BPOM RI TI124347171 dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional sehingga aman untuk di konsumsi.

Khasiat Green World Slimming Capsule :
  • Melasingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh (Detox).
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
Keunggulan Green World Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Aturan Minum Green World Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Kelompok Pemakai Green World Slimming Capsule :
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Catatan :
  • Perbanyak minum air putih, hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat, dll)
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Green World Slimming Capsule
  • Bagi yang mempunyai penyakit akut atau masih dalam penanganan dokter, harap konsultasi dulu ke dokter
  • Meski anda diet, tetap makan secara teratur

Testimoni Green World Slimming Capsule

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Ibu Sri
39 tahun
Palembang


Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang


Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Green World Slimming Capsule sangat bagus dijadikan sebagai Obat Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit, karena selain bahan yang digunakan terbuat dari bahan herbal Slimming Capsule ini juga telah dipasarkan ke 20 negara di Dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri produk ini di percaya sebagai "obat pelangsing terbaik". Bagi anda yang ingin memesan produk Slimming Capsule, caranya sangat mudah anda cukup pesan melalui Via SMS/BBM barang akan kami kirim lewat paket JNE.

Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / 60 Kapsul)
====================

Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule
Melalui Via SMS

Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp /Telepon
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

PENTING :
  • Selalu cantumkan kode “OPL” dalam setiap pemesanan
  • Kode “OPL” untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman barang & proses pengiriman lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar