Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Badan Akibat Kegemukan

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Badan Akibat Kegemukan

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Badan Akibat Kegemukan ,- Green World Slimming Capsule solusi paling tepat dan aman untuk anda yang ingin mengontrol berat badan. Slimming Capsule ini aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Perlu anda ketahui, Slimming Capsule ini ialah pelangsing badan alami yang di produksi oleh perusahaan Green World Amerika Serikat yang bergerak dibidang kesehatan herbal.

Kegemukan atau obesitas merupakan keadaan yang tidak dikehendaki, yaitu dengan terdapatnya penimbunan lemak yang berlebihan dari yang diperlukan untuk fungsi tubuh yang normal. Tetapi tidak semua orang yang mempunyai berat badan lebih disebut sebagai obesitas. Jadi untuk mengatakan seorang anak mengalami obesitas di samping gejala klinis harus juga didukung oleh pemeriksaan antropometri (fisik) yang jauh di atas normal. Pemeriksaan fisik tersebut antara lain berat badan terhadap tinggi badan, berat badan terhadap umur dan tebalnya lipatan kulit dan paling sedikit perbandingannya 10 % di atas nilai normal.

Faktor penyebab kegemukan : Keturunan (Genetik), Metabolisme yang lamban, Kurangnya aktifitas fisik, Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak, Sistem pencernaan yang buruk, Pengaruh emosional, Stres, Obat-obatan, Kurang tidur, Kebiasaan ngemil.

Resiko kegemukan : Penyakit jantung, Diabetes melitus, Kanker, Sleep apnea (Sulit tertidur), Hipertensi, Asam urat, Osteoarthritis, Gagal jantung, Kolesterol tinggi.

Green World Slimming Capsule
Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Badan Akibat Kegemukan

Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Badan Akibat Kegemukan ,- Green World Slimming Capsule aman di konsumsi tidak menimbulkan efek samping serta telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI TI124347171 dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional. Keunggulan Slimming Capsule adalah tidak menyebabkan ketergantungan, tidak mulas, jantung berdebar, gemeteran, pusing, tidak mengeringkan rahim wanita menjadi kering, aman dikonsumsi bagi penderita maag, dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang oleh wanita dan pria karena produk ini sangat aman dikonsumsi terbuat dari 100% herbal.

Komposisi Slimming Capsule :
Biji ketepang cina, Kayu manis cina, Daun teratai, Murbei/mulberry, Hawthorn, Bunga mawar, Bunga melati, Neroli, Ekstrak teh hijau.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Cara Pemakaian Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Anjuran :
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat, dll)
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming Capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dalam penanganan dokter, harap konsultasi dulu ke dokter
  • Meski anda diet, anda tetap harus makan teratur

T E S T I M O N I

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
Perlu anda ketahui Obat Tradisional Penghilang Lemak Di Badan Akibat Kegemukan Green World Slimming Capsule telah dipasarkan ke lebih 20 negara di Dunia termasuk Indonesia, dan di Indonesia sendiri produk ini dipercaya sebagai “obat pelangsing terbaik”. Jadi, pilihlah Slimming Capsule untuk membantu melangsingkan tubuh anda dan tidak usah khawatir akan khasiat yang terkandung di dalamnya karena sudah terbukti 100% aman.

Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / Isi 60 kapsul)
=======================

“Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule”

Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 081 323 044 111 / 085 322 379 603 sesuai dengan format pemesanan yang telah ditentukan di bawah ini :

Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

Kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

CATATAN :
  • Selalu cantumkan kode OPL pada setiap pemesanan produk Green World Slimming Capsule di toko kami
  • OPL untuk mempermudah proses pemesanan yang anda minta agar tidak terjadi kesalahan
  • Jika TIDAK mencantumkan kode OPL, pemesanan anda tidak akan kami PROSES.

0 komentar:

Posting Komentar