Obat Tradisional Penghancur Lemak Perut

Obat Tradisional Penghancur Lemak Perut

Obat Tradisional Penghancur Lemak Perut ,- Lemak merupakan sumber energi bagi kita khususnya manusia, tubuh kita memerlukan kadar lemak yang seimbang sehingga cadangan energi tetap ada. Namun, apabila lemak yang ada di dalam tubuh kita sudah melebihi batas normal bisa menyebabkan obesitas atau kegemukan. Lemak di perut selain dapat menyebabkan meningkatnya angka kematian juga dapat menimbulkan berbagai penyakit, seperti : Hipertensi, penyakit jantung koroner, diabetes melitus, stroke, kanker, batu empedu, dll. Cara yang tepat untuk menghancurkan lemak di perut selain berolahraga dan menjalakan pola makan yang sehat, anda juga harus mengkonsumsi suplemen penghancur lemak yang aman. Disini kami merekomendasikan Green World Slimming Capsule sebagai Obat Tradisional Penghancur Lemak Perut yang aman dan terbuat dari 100% herbal.

Bakar Lemak Ke Titik Maksimal Dengan
Green World Slimming Capsule

Obat Tradisional Penghancur Lemak Perut ,- Green World Slimming Capsule adalah suplemen obat pelangsing yang terbuat dari bahan herbal alami yang di percaya dapat melangsingkan tubuh secara efektif aman tidak ada efek samping. Perlu anda ketahui bahwa produk Green World Slimming Capsule sudah dipasarkan di 20 Negara, jadi anda bisa simbulkan sendiri bahwa Slimming Capsule kualitasnya diakui dunia dan di Indonesia sendiri sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI124347171 dan di percaya sebagai "obat pelangsing terbaik".

Bahan-Bahan Slimming Capsule : Biji ketapang cina (Cassia Seeds), Kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga Melati (Jasmine Flowers), Bunga Mawar (Rose), dan Neroli.

Kandungan Dari Bahan-Bahan Slimming Capsule :
  1. Khasiat Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai
    Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
  2. Khasiat Mulberry / Murbei
    Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.
  3. Khasiat Hawthorn
    Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara. Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.
  4. Khasiat Neroli
    Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.
  5. Khasiat Jasmine (melati)
    Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.
Khasiat Slimming Capsule :
  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok Pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Aturan Pakai Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Catatan :
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung cafein (kopi, coklat, teh, dll)
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Green World Slimming Capsule
  • Bagi yang mempunyai penyakit akut atau masih dalam penanganan dokter, harap konsultasi dulu ke dokter
  • Meski anda diet, akan harus tetap makan teratur

T E S T I M O N I

Turun 20KG dalam 2 bulan
Darmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Siip buat slimming capsule Green World.

Berat badan turun 7 Kg dalam sebulan
Ibu Dasini

Sebelumnya berat badan saya 66 KG, setelah konsumsi Slimming Capsule dan Pro Slim Tea selama 1 bulan, berat badan saya sudah turun menjadi 59 KG. Terimakasih Green World.
Itulah khasiat yang terkandung dalam Obat Tradisional Penghancur Lemak Perut dari Green World Slimming Capsule, hancurkan lemak perut sekarang juga sebelum semuanya terlambat. Pesan disini dan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".
Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / 60 Kapsul)
====================

Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule
Melalui Via SMS
 

Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp /Telepon
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

PENTING :
  • Selalu cantumkan kode “OPL” dalam setiap pemesanan
  • Kode “OPL” untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman barang & proses pengiriman lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar