Obat Tradisional Pelangsing Perut

Obat Tradisional Pelangsing Perut

Obat Tradisional Pelangsing Perut ,- Bagi anda yang ingin tampil seksi dengan tubuh yang langsing ideal, pakai saja Green World Slimming Capsule. Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan alam yang sangat efektif dalam membakar lemak tanpa menimbulkan efek samping. Pesan sekarang disini dengan pelayanan terbaik dari kami "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

Green World Slimming Capsule
Obat Tradisional Pelangsing Perut Rekomendasi Para Ahli

Obat Tradisional Pelangsing Perut ,- Green World Slimming Capsule merupakan suplemen pelangsing yang aman karena terbuat dari tumbuhan herbal yang mampu menurunkan berat badan secara efektif tanpa mengandung efek samping. Berikut bahan-bahan Slimming Capsule dan khasiatnya :
  1. Khasiat Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai : Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
  2. Khasiat Mulberry Murbei : Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.
  3. Khasiat Hawthorn : Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat sampai Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara. Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.
  4. Khasiat Neroli : Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.
  5. Khasiat Jasmin ( MELATI ) : Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.
Khaisat Obat Tradisional Pelangsing Perut Green World Slimming Capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Obat Tradisional Pelangsing Perut Green World Slimming Capsule :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaanya sewaktu-waktu.
  2. Tidak diare, mulas, gemeteran, sakit kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Cara Pemakaian Obat Tradisional Pelangsing Perut Green World Slimming Capsule :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa diminum 2 kapsul sekaligus. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Anjuran Obat Tradisional Pelangsing Perut Green World Slimming Capsule :
  • Perbanyak minum air putih, hindari makanan dan minuman yang mengandung cafein (kopi, teh, coklat, dll).
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Green World Slimming Capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut, atau masih dalam penanganan dokter, harap konsultasi dulu ke dokter.
  • Meski anda diet, anda tetap harus makan teratur.

Kisah Nyata Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Pelangsing Perut Green World Slimming Capsule

Turun 20KG dalam 2 bulan

Darmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Siip buat slimming capsule Green World.
Perlu anda ketahui Obat Tradisional Pelangsing Perut Green World Slimming Capsule ini sudah di akui oleh Dunia. Karena produk Slimming Capsule telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara termasuk Indonesia, dan di Indonesia sendiri produk ini telah dipercaya sebagai "obat pelangsing terbaik" serta sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI124347171. Jadi, tunggu apalagi ? Segera pesan Slimming Capsule sekarang juga karena khasiatnya sudah terbukti, sekarang giliran anda yang membuktikannya.

Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / Isi 60 kapsul)
=======================

“Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule”

Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 081 323 044 111 / 085 322 379 603 sesuai dengan format pemesanan yang telah ditentukan di bawah ini :

Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

Kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

CATATAN :
  • Selalu cantumkan kode OPL pada setiap pemesanan produk Green World Slimming Capsule di toko kami
  • OPL untuk mempermudah proses pemesanan yang anda minta agar tidak terjadi kesalahan
  • Jika TIDAK mencantumkan kode OPL, pemesanan anda tidak akan kami PROSES.

0 komentar:

Posting Komentar