Obat Herbal Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor

Pengobatan Herbal penyakit Ginjal Bocor secara Menyeluruh dengan Ace Maxs Obat Herbal Ginjal Bocor.

Testimoni Obat Herbal Ginjal Bocor Ace Maxs

Nama : Varell Aditya ( 2,5 tahun ) anak dari Agus Herianto (39)
Pekerjaan ayah : perusahaan pelayaran nasional PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING, 
Riwayat penyakit : mengalami ginjal bocor dan infeksi paru-paru

"Varell aditya divonis dokter menderita penyakit ginjal bocor dan infeksi paru paru, dan sudah menjalani berbagai pengobatan di banyak rumah sakit pemerintah namun hasilnya tidak ada perubahan. dan saya sebagai ayahnya tentu sangat merasa sedih, saya coba membeli obat dari luar namun tidak ada kecocokan sama sekali, saya dan istri pun merasa sedih. Namun saya tidak pernah patah semangat untuk mencarikan obat untuk anak saya, dan saya mencuri waktu di sela pekerjaan saya yang sedang longgar, saya mencari di internet dan menemukan ace maxs obat herbal ginjal bocor. Penghasrapan saya ace maxs obat herbal ginjal bocor ini dapat membantu meringankan penyakit yang anak saya derita.” ujar pak agus “

Anak saya di sarankan minum 1–2 sendok teh ace-max’s obat herbal ginjal bocor ini dalam sehari, tetapi Agus memberi anaknya 5 sendok teh ace-max’s obat herbal ginjal bocor sehari. “Saya tidak memberinya sekaligus 5 sendok teh, tetapi selama sehari saya takarkan dia harus minum rutin 5 sendok teh, entah setiap 3 jam sekali atau 4 jam sekali,” ujarnya penuh semangat Setelah 12 hari Varell minum ace-max’s obat herbal ginjal bocor, ada mujizat terjadi, perubahan yang ditunggu-tunggu sudah mulai nampak. “Perutnya yang membesar sudah mulai mengecil, buang air besar sudah lancar, nafsu makan bertambah, tidur malam tidak banyak keringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, dia tampak sehat, gesit, ceria dan sedikit aktif,” lanjut Agus."

Seperti Apakah Ginjal Bocor Itu?

Ginjal Bocor adalah istilah awam untuk penyakit Sindroma Nefrotik, penyakit ini ditandai dengan terjadinya kebocoran di ginjal akibat sel-sel di ginjal mengalami penurunan di dalam menghambat keluarnya protein (albumin) dari tubuh kita. Penyebabnya samapai saat ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi di tenggarai merupakan salah satu penyakit auto imun, yang artinya didalam tubuh sendiri ada ketidakcocokan antar satu sel dengan sel lain di ginjal, sehingga terjadilah pertarungan dan ada sebagian sel ginjal yang rusak. Akibatnya salah satu fungsi ginjal sebagai alat untuk melakukan penyaringan (filtrasi) terhadap protein yang seharusnya tidak keluar melalui ginjal malah menerobos keluar, sehingga ada istilah kebocoran ginjal.

Ginjal bocor memang istilah yang tepat. Ginjal bertugas menyaring dan mengeluarkan semua racun hasil olahan tubuh. Saat menyaring ginjal harus menyeleksi mana yang harus dibuang dan mana yang harus tetap di dalam tubuh. Karena sebab yang sampai sekarang masih kabur, ginjal mengalami kerusakan dalam sistem penyaringan tersebut dan membiarkan protein tubuh yang larut di dalam darah ikut terbuang. Protein tubuh berangsur-angsur terkuras dan tubuh kekurangan protein. Tubuh bengkak di mana-mana karena kehabisan protein. Tak jauh beda dengan anak yang mengalami busung lapar. Beberapa kelainan yang timbul akibat hilangnya protein ini disebut sebagai sindrom nefrotik.

Gejala- Gejala Penyakit Ginjal Bocor :


  • Nafsu makan berkurang
  • Massa otot menyusut
  • Air kencing (urin) berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri
  • Volume urin berkurang
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut, di karenakan adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin, dan lain lain.

Ace Maxs Obat Herbal Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor

Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal ace maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit ginjal bocor secara menyeluruh, aman, dan tanpa efek samping? Itu karena obat herbal ini terbuat dari 100% hasil perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan didalam pembuatannya. sudah banyak orang yang mencoba khasiat obat herbal ace maxs ini, dan sudah terbantu juga didalam peyembuhannya dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini. banyak sekali kandungan luarbiasa didalam obat herbal ace maxs ini, salah satunya adalah kandungan kulit manggis yang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit ginjal, jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Selain kulit manggis, ekstrak daun sirsak juga mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. 

Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat herbal ace maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit ginjal bocor secara menyeluruh, aman, alami dan tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat herbal ace maxs ini, anda bisa melihat contoh format pemesanannya seperti sontoh dibawah ini dengan selalu menyertakan kode pemesanan AMN disetiap pemesanan obat herbal ace maxs ini. Untuk informasi lebih jelasnnya lahi, silahkan Klik Disini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/TlpBerikut Contoh Pemesanan 3 botol :

AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx

Kirim ke :  081 323 044 111 / 085 322 379 603

“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

catatan :

*) sertakan juga kode pemesanan obat ini ( AMN ) di setiap pemesanan obat herbal ace maxs
*) Untuk informasi aturan minum obat herbal ace maxs ini, anda bisa melihatnya Disini.


Obat Herbal Ginjal Bocor



0 komentar:

Posting Komentar