Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Buncit

Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Buncit

Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Buncit ,- Memiliki perut buncit sangat tidak diinginkan oleh semua orang, selain dapat mengganggu penampilan memiliki perut buncit juga sangat beresiko terkena berbagai macam penyakit seperti jantung, diabetes, stroke, dll. Perut buncit bukanlah bawaan sejak lahir apalagi keturunan, melainkan masalah ini disebabkan oleh berbagai faktor. Diantaranya :
  1. Sering ngemil terutama malam hari
  2. Sering mengkonsumsi junk food
  3. Kebiasaan tidur sehabis makan
  4. Alkohol
  5. Jarang olahraga
Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit :
  • Perbanyak minum air putih
  • Mengatur pola makan. dan
  • Mengkonsumsi Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Buncit Green World Slimming Capsule

Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Buncit
Green World Slimming Capsule

Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Buncit ,- Slimming Capsule adalah obat herbal yang berkhasiat dan sudah teruji dalam melangsingkan badan tanpa efek samping. Karena Slimming Capsule ini terbuat dari bahan herbak yang anda dalam menghancurkan lemak pada tubuh anda. Perlu anda ketahui bahwa produk Green World Slimming Capsule sudah dipasarkan ke 20 negara, jadi anda bisa simpulkan sendiri bahwa Slimming Capsule kualitasnya di akui Dunia dan di Indonesia sendiri sudah mendapat ijin resmi dari BPOM RI TI124347171.

Bahan-Bahan Slimming Capsule :
Biji ketepang cina, Kayu manis cina, Daun teratai, Murbei/mulberry, Hawthorn, Bunga mawar, Bunga melati, Neroli, Ekstrak teh hijau.

Khasiat Slimming Capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok Pemakai Slimming Capsule :
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Catatan :
  • Perbanyak minum air putih, hindari makanan dan minuman yang mengandung cafein (kopi, teh, coklat,dll)
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Green World Slimming Capsule
  • Bagi yang mempunyai penyakit akut atau masih dalam penanganan dokter, harap konsultasi dulu ke dokter
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur

Testimoni Konsumen Setelah Mengkonsumsi Green World Slimming Capsule

Turun 10 kg dalam 3 minggu

Ibu Lela / Komariah

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untuk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Turun 20KG dalam 2 bulan

Darmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Siip buat slimming capsule Green World.
Khasiat yang terkandung dalam Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Buncit Green World Slimming Capsule memang terbukti nyata aman tidak ada efek samping. Maka dari itu, bagi anda yang ingin mengecilkan perut buncit dengan aman segera pesan Slimming Capsule sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya. Pesan sekarang "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

Harga Green World Slimming Capsule
(Rp.247.000,- / 60 Kapsul)
====================

Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule
Melalui Via SMS

Kode Pemesanan : OPL
Ketik :
OPL # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp /Telepon
Contoh :
OPL # 2 Botol # Citra Kartika # JL. Paster no.03. Bandung # 08523295xxx

kirim ke
081 323 044 111 / 085 322 379 603
pin 2A6B791E

PENTING :
  • Selalu cantumkan kode “OPL” dalam setiap pemesanan
  • Kode “OPL” untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman barang & proses pengiriman lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar